Siap-siap Arsenal akan mengunjungi Singapura

arsenalgettyLondon – Arsenal akan melakukan tur ke Asia Tenggara lagi pada musim panas mendatang. The Gunners dipastikan mengunjungi Singapura pada bulan Juli.

Di Singapura, Arsenal akan mengikuti turnamen pramusim Barclays Asia Trophy. Turnamen tersebut juga diikuti oleh dua klub Premier League lainnya, Everton dan Stoke City, serta Singapore XI.

Barclays Asia Trophy adalah turnamen dengan sistem gugur yang digelar selama dua hari, yaitu 15 Juli dan 18 Juli. Dua tim yang menang pada hari pertama akan bertemu di final, sedangkan dua tim yang kalah akan memperebutkan posisi ketiga.

Barclays Asia Trophy akan dilangsungkan di Stadion Nasional Singapura. Stadion baru itu berkapasitas 55 ribu penonton.

Barclays Asia Trophy digelar dua tahun sekali sejak 2003. Tahun ini menjadi pertama kalinya Singapura menjadi tuan rumah.

Ini adalah kali pertama Arsenal berpartisipasi di turnamen Barclays Asia Trophy. Ini juga akan menjadi kunjungan pertama Arsenal ke Singapura sejak 1991.

“Kami senang akan berpartisipasi di Barclays Asia Trophy ini,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi klub.

“Kami belum pernah ke Singapura (selama saya menjadi manajer Arsenal) dan itulah kenapa kami sangat senang akan pergi ke sana,” katanya.

Please like & share: