Agen: Perisic Selangkah Lagi Gabung Inter

Agen: Perisic Selangkah Lagi Gabung Inter

Milan – Inter Milan selangkah mendapatkan pemain Wolfsburg, Ivan Perisic, setelah sang agen mengklaim kliennya akan menjalani tes medis dan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Tanda-tanda Perisic akhirnya bakal dilepas Wolfsburg adalah tidak diikusertakannya si pemain dalam pertandingan melawan Schalke 04 yang berkesudahan 3-0 untuk Die Wolve Sabtu dinihari WIB tadi. Bersama Perisic, ada juga Kevin De Bruyne yang tidak dimainkan karena terkait proses kepindahannya ke Manchester City.

Perisic sendiri awalnya ditahan kepergiannya oleh Wolfsburg dan sempat membuat si pemain kesal. Buktinya Perisic tidak merayakan gol yang dicetaknya di laga perdana Bundesliga musim ini.

Inter sendiri makin kencang melakukan negosiasi dengan Wolfsburg, terlebih setelah Mateo Kovacic dan Xherdan Shaqiri dijual, di mana Nerazzurri langsung memberi dana sekitar 15-20 juta euro seperti permintaan klub Jerman itu.

Deal terkait transfer Perisic akhirnya tercapai sekitar pukul 02.00 waktu setempat atau Sabtu pagi WIB ini. Setelahnya, pemain 28 tahun itu langsung terbang ke Milan untuk merampungkan kepindahannya.

“Kami baru mencapai kesepakatan larut malam tadi,” ujar agen Perisic, Tonci Martic, seperti dikutip Football Italia.

“Pagi ini dia akan berada di Milan untuk menjalani tes medis dan meneken kontrak lima tahun,” sambungnya.

Rencananya Inter akan langsung memainkan Perisic pada laga tandang ke Carpi besok.

Please like & share: