Ahok VS Partai Politik

ahokwww.ayamsiam.com JAKARTA – Kali ini Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan, akan melawan partai politik dalam penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI tahun 2015.

Hal itu dikarenakan mantan Bupati Belitung Timur itu, tidak ingin adanya oknum DPRD yang ingin ‘menitip’ anggaran yang aneh-aneh dalam APBD DKI Jakarta tahun 2015.

“Saya su’udzon karena nomenklatur ini dimainin sama para pokir (pokok pikiran). Jadi kita berantem dan saya tahan, dan lawan kita itu partai politik” kata Ahok, di Balai Kota, Jakarta, Senin (23/3/2015).
Sehingga, sambungnya, Pemerintah DKI Jakarta akan menggunakan peraturan Gubernur dalam mengesahkan APBD tahun 2015.

“Kemarin mereka ngotot dalam APBD itu karena rezekinya mereka saya potong, saya enggak mau rakyat kecil jadi korban,” imbuhnya.

Suami Veronica Tan itu mengungkapkan, akan tetap menggunakan APBD 2014 jika nantinya para wakil rakyat ibu kota tetap ingin melakukan hal yang sama dalam APBD 2016.

“Mau turunin saya juga tidak apa-apa dan yang penting saya enggak mau kompromi. Tahun 2016 bisa menggunakan pergub lagi karena saya tidak akan pernah kompromi,” tandasnya.

Please like & share: