Alasan Ahok Keluarkan “Bahasa Toilet”

download

www.demibet.com JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Pak Ahok memberikan penjelasan terkait pernyataan kasar yang diucapkan saat acara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Menurut Pak Ahok, pernyataan dirinya bisa dibaca dengan berbagai pandangan.”Kalau orang yang merasa tersinggung atau merasa tidak suka perkataan saya membawa bahasa toilet, ya saya minta maaf,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (20/3/2015).

Pak Ahok mengatakan, kata-kata kasar itu dikeluarkan karena sudah tidak tahan melihat pejabat mengambil uang rakyat untuk hidup mewah. Sementara masih banyak rakyat miskin yang menderita.

“Itulah ungkapan perasaan saya yang sudah tidak tahan. Kalau menurut teman-teman saya bilang, masih lumayan keluarin bahasa toilet, karena saya sudah tidak tahan. Saya sangat muak dengan kemunafikan, kepura-puraan, dengan sistem oknum pejabat yang hidup mewah sementara rakyat tidak bisa hidup,” tegasnya.

Oleh sebab itu, tujuan Ahok bisa masuk politik menurutnya karena kemarahan. Kemarahan sebagai pengusaha yang tidak mampu menolong orang miskin.

“Saya jadi politikus di tengah kemarahan. Kemarahan melihat oknum pejabat yang korupsi, tapi santun luar biasa, tapi rakyat begitu miskin. Makanya saya marah. Itu kemuakan hati saya aja. Enggak bisa nahan ya keluar,” katanya.

Please like & share: