Alves: Nanti Dulu Soal Masa Depan, Sekarang Fokus ke 2 Final

Alves: Nanti Dulu Soal Masa Depan, Sekarang Fokus ke 2 Final

Barcelona – Dani Alves belum mau berbicara soal masa depannya di Barcelona. Saat rumor yang berembus makin kencang, pesepakbola asal Brasil itu menyebut kalau dia kini tengah fokus penuh pada dua final yang menanti.

“Terlalu banyak yang dipertaruhkan untuk memikirkan soal masa depan saya. Dengan segala hormat, saya hanya memikirkan soal final-final. Pada 7 Juni saya akan mengumumkan masa depan saya. Sekarang, masa depan adalah bermain di dua final,” sahut Alves dalam konferensi pers yang digelar Senin (25/5/2015) pagi waktu setempat.

Kontrak Alves bersama Barcelona habis di musim panas ini. Manajemen The Catalans bukan diam saja dengan kondisi tersebut, penawaran kesepakatan baru sudah diajukan. Namun Alves belum menyetujuinya.

Kepergian Alves akan jadi kehilangan besar untuk Barcelona. Bukan hanya karena mantan pemain Sevilla itu masih jadi bagian penting dalam rencana permainan Luis Enrique, tapi juga karena Barca tidak akan bisa membeli pengganti Alves lantaran mereka tengah menjalani periode hukuman yang membuat Barca tidak bisa terjun di bursa transfer.

“Apakah saya bertahan atau pergi, klub ini akan terus berada di hati saya. Saya menghabiskan periode-periode yang tidak bisa dilupakan di sini,” lanjutnya seperti dikutip dari AS.

“Semoga saja kami bisa (memenangi dua final) dan membuat sejarah. Dari sana, saya akan membuat keputusan. Saya masih memikirkan beberapa opsi, tapi saya tidak akan membuat keputusan sampai final Liga Champions,” tegasnya lagi.

Please like & share: