Alves Rebut Mikrofon Jurnalis Lalu Nyanyi

Alves Rebut Mikrofon Jurnalis Lalu NyanyiBarcelona – Bek Barcelona dan Brasil, Dani Alves, punya cara unik untuk menghadapi sekumpulan para jurnalis yang mencecarnya. Alves merebut sebuah mikrofon mereka lalu bernyanyi.

Peristiwa menggelitik itu terjadi setelah Alves kembali ke Barcelona pasca membantu Brasil mengalahkan Chile 1-0 di Stadion Emirates, London, di akhir pekan lalu.

Di dalam bandara, pesepakbola 31 tahun itu sudah ditunggu oleh sekumpulan jurnalis yang berharap bisa mendapatkan komentarnya mengenai rumor kepindahannya ke Paris St. Germain di musim panas nanti.

Sembari berjalan, Alves, yang mengenakan pakaian serba hitam dan topi plus headphone di telinganya memilih tidak mengacuhkan awak media yang terus mencecarnya.

Alves mencoba terus bersabar sebelum tangan kirinya merebut sebuah mikrofon yang dipegang oleh salah seorang jurnalis dan mulai bernyanyi. Demikian diwartakan Guardian.

Para jurnalis bisa jadi gigit jari setelah si pemain memilih ‘no comment’ tapi setidaknya mereka cukup terhibur dengan nyanyian Alves.

Please like & share: