• Home »
  • News »
  • Ambrosini Bicara soal Milan dan Inter di Bursa Transfer

Ambrosini Bicara soal Milan dan Inter di Bursa Transfer

Ambrosini Bicara soal Milan dan Inter di Bursa Transfer

Milan – Sama-sama tengah terseok-seok, AC Milan dan Inter Milan sama-sama menggeliat di bursa transfer musim panas. Massimo Ambrosini percaya Milan dan Inter akan melebihi ekspektasi dalam mendatangkan pemain.

Milan mengakhiri musim 2014-15 dengan duduk di posisi ke-10 dengan 52 poin, finis terburuknya sejak 1997-98. Sedangkan Inter gagal lolos ke Liga Europa setelah finis di urutan kedelapan dengan koleksi 55 poin, lebih buruk dari musim lalu di mana mereka finis kelima atau yang paling jelek sejak 1998-99.

Milan, yang belum lama ini mendapatkan suntikan dana dari konglomerat Thailand, langsung berbenah. Milan tinggal meresmikan kedatangan Andrea Bertolucci dari AS Roma serta bomber Sevilla Carlos Bacca.

Sementara itu, Inter juga sudah dipastikan mendapatkan dua pemain. Nerazzuri telah mengamankan transfer Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco dan Jeison Murillo, yang didapatkan dari Granada.

“Mereka (Milan dan Inter) sedang membuat investasi besar, untuk para pemain top,” ujar Ambrosini di Football Italia. “Gerakan terakhir memperlihatkan Milan bisa kembali jalurnya. Sedih melihat Milan, dan juga Inter, seperti ini — tidak mampu bersaing.”

“Milan dan Inter akan melebihi semua ekspektasi, ini adalah sebuah pertanda bahwa mereka sudah memahami bahwa beberapa investasi memang harus dibuat untuk bangkit lagi,” lanjut pemilik empat Scudetto, satu Coppa Italia, dan dua titel Liga Champions itu.

“Kondogbia membuatku penasaran, bukan hanya karena harganya (35 juta euro). Dia bisa membuat Inter lebih tangguh dan kuat. Aku ingin melihat di mana (pelatih Roberto) Mancini menempatkan dia.”

“Sedangkan untuk Milan, aku adalah pengagum Bertolacci. Bekerja sama dengan (pelatih Genoa Gian Piero) Gasperini membuat dia tampil bagus, karena dengan Gasp Anda harus mencetak gol dan memulai lagi permainan. Dia (Bertolacci) jagi bagus di sepertiga akhir juga, jadi dia bisa bermain sebagai gelandang serang,” imbuh eks pemain Milan dan timnas Italia itu.

Please like & share: