Ancelotti: Madrid Pantas Dicemooh

carlogettyMadrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa timnya tak bermain baik pada laga melawan Schalke 04. Ancelotti pun memaklumi suara-suara cemoohan dari para suporter.

Madrid secara mengejutkan takluk dengan skor 3-4 dari Schalke pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3/2015) dinihari WIB.

Dua dari tiga gol Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo lewat sundulan kepala, sementara satu gol lainnya tercipta atas nama Karim Benzema. Sementara itu, Schalke bikin empat gol lewat Christian Fuchs, Klaas-Jan Huntelaar (dua gol), dan Leroy Sane.

Meski kalah, Madrid bisa bernapas lega. Los Blancos tetap melaju ke babak perempatfinal setelah unggul agregat 5-4 atas Schalke. Pada pertemuan pertama yang digelar di kandang lawan, mereka menang 2-0.

Akan tetapi, suporter Madrid tak bisa menerima kekalahan di Bernabeu tersebut. Madridista mencemooh Ronaldo dan kawan-kawan sepanjang pertandingan, khususnya setelah Schalke bikin gol. Mereka bahkan memberi tepuk tangan untuk Schalke yang dianggap tampil menghibur.

“(Reaksi para suporter setelah laga berakhir) wajar. Kamilah yang pertama mengatakan bahwa kami bermain buruk. Jadi, cemoohan itu layak,” ujar Ancelotti kepada Teledeporte yang dikutip Football Espana.

“Kami bermain begitu buruk sehingga sangat sulit untuk menjelaskannya atau sedikit lebih mudah karena kami punya kelemahan di setiap aspek,” tambahnya.

“Saya masih memercayai skuat saya karena mereka sudah memenangi segalanya. Jadi, saya masih sangat percaya kepada mereka,” kata pelatih asal Italia itu.

Please like & share: