‘Andai Laporta Presidennya, Barca Bisa Boyong Pogba’

‘Andai Laporta Presidennya, Barca Bisa Boyong Pogba’

Barcelona – Rumor transfer gelandang Juventus, Paul Pogba, ke Barcelona masih belum juga mereda. Andai Juan Laporta memenangi pemilihan presiden Blaugrana, Pogba disebut bisa mendarat di Camp Nou.

Di bursa transfer musim panas ini, Pogba sudah sering kali diisukan akan pergi. Beberapa klub seperti, Barca, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, dan juga Paris Saint Germain, dikabarkan menjadi peminatnya.

Dari semua klub itu, baru Barca yang mangajukan tawaran resmi. Uang sebanyak 80 juta poundsterling disebut-sebut sudah ditolak oleh Juve.

Soal kans kepindahan Pogba ke Barca, agen si pemain, Mino Raiola, tak menutup kemungkinan. Dia juga menyebut satu nama yang bisa saja menjadi kuncinya. Dia adalah Laporta.

“Jika Laporta memenangi pemilihan presiden Barcelona, ada kesempatan besar bahwa Pogba akan berakhir ke Barcelona,” kata Raiola di EFE.

“Saya tahu (kepala sektor sepakbola) Albert Soler. Perjalanan (oleh Barcelona) ke Turin tampak seperti perjalanan politik, terutama didesain untuk mengambil foto.”

“Itu aneh, itu semua tak masuk akal karena saya dan Paul tidak ada di Turin. Pertama-tama, Barcelona harus bernegosiasi dengan saya lalu dengan Juventus. Tapi, mereka bisa melakukannya,” imbuhnya.

Please like & share: