Bale Diyakini Bakal Bagus untuk Madrid-nya Benitez

Bale Diyakini Bakal Bagus untuk Madrid-nya Benitez

Cardiff – Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, meyakini bahwa Gareth Bale akan kembali bersinar untuk Real Madrid musim depan. Terlebih setelah Madrid ditangani Rafael Benitez kini.

Hubungan Bale dan (pendukung) Madrid memang sempat tak harmonis. Lantaran dinilai tampil kurang memuaskan, Bale sempat mendapatkan cemoohan hingga mobilnya juga dipukuli oleh beberapa pendukung. Situasi ini sempat membuat dirinya dikabarkan bakal hengkang.

Namun, Madrid sudah membantah kabar tersebut. Presiden Madrid, Florentino Perez, menilai Bale adalah sosok penting untuk klub. Bahkan dia menyebut, Bale adalah masa depan Madrid.

Menyimak pernyataan Perez, Madrid tentu masih punya rencana untuk Bale. Kini, dengan datangnya Benitez, Bale disebut-sebut bisa menjadi sosok sentral Madrid musim depan.

Benitez, yang datang sendiri menyaksikan Bale berlaga bersama timnas Wales pekan lalu, adalah penyuka winger atau permainan dari sisi sayap. Bale yang biasa beroperasi di area sisi lapangan diyakini bakal jadi sosok yang tepat untuknya.

“Kalau tidak salah, Rafa mengatakan bahwa dia akan membangun tim dengan berpusat kepada Baley. Menurut saya, mengapa tidak?” ucap Coleman seperti dilansir ESPNFC.

“Dia sudah menunjukkan kemampuannya ketika menguasai bola atau tidak sedang menguasai bola. Dia juga bekerja amat keras,” lanjut Coleman.

Pekan lalu, Bale menjadi penentu kemenangan timnas Wales atas Belgia. Gol tunggalnya membawa Wales menang 1-0.

Kini, Wales duduk di posisi pertama klasemen Grup B kualifikasi Piala Eropa 2016. Wales mengoleksi 14 poin, unggul tiga poin atas Belgia yang ada di posisi kedua.

Please like & share: