Barca Memasuki Bagian Tersulit

Msn2

www.ayamsiam.com BARCELONA – Kemenangan atas Real Madrid nyatanya semakin memperlebar jalan Barcelona untuk mengemas gelar juara La Liga musim ini. Meski begitu gelandang El Barca, Ivan Rakitic, justru menganggap timnya tengah memasuki bagian tersulit dalam kompetisi musim ini.

Seperti diketahui, skuad asuhan Luis Enrique berhasil memetik kemenangan 2-1 kala melakoni laga El Clasico, pada Senin (23/3/2015) dini hari WIB. Dua gol mampu disumbangkan Jeremy Mathieu dan Luis Suarez, sementara sang seteru hanya mencatatkan nama Cristiano Ronaldo di papan skor.

Bermain di hadapan pendungkung sendiri, Lionel Messi cs sempat menemui kesulitan dalam membendung ancaman yang dilancarkan tim tamu. Namun sayang, penyelesaian akhir yang buruk membuat skor 2-1 tetap terjaga hingga pertandingan bubar.

Kemenangan tersebut, praktis membuat Blaugrana kokoh di puncak klasemen dengan raihan 68 poin terpaut empat angka dari Los Blancos. Kendati demikian, Rakitic menilai kondisi saat ini menjadi bagian terberat timnya lantaran sudah memasuki fase menentukan di kompetisi domestik dan Eropa.

“Kami memulai pertandingan dengan begitu baik, dan kami harusnya bisa dengan mudah membuat kedudukan menjadi 2-0. Itulah sepakbola yang tidak bisa Anda prediksi dengan mudah. Sekarang kami akan menjalani bagian yang paling berat dan sulit, di mana ada fase yang menentukan di Liga Champions dan di liga ini,” kata Rakitic, seperti melansir AS, Senin (23/3/2015)

Please like & share: