Barca Tak Sabar Ramaikan El Clasico

barca-tak-sabar-ramaikan-el-clasico-wwnfBuSxSoBARCELONA – Modal kemenangan 2-0 atas Eibar pada akhir pekan ini nampaknya menumbuhkan rasa optimisme terhadap skuad Barcelona jelang melakoni laga El Clasico melawan Real Madrid. Bahkan, pelatih Blaugrana, Luis Enrique mengatakan bila anak asuhnya sudah tak sabar untuk menghadapi rival abadi mereka tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (15/3/2015) dini hari WIB, Barca sukses memenangi laga via dua gol Lionel Messi. Kemenangan itu pun memperkokoh posisi merek di puncak klasemen sementara La Liga musim ini berjarak empat poin dengan Madrid.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemain asuhannya itu lantas membuat Enrique merasa tak sabar untuk melakoni laga El Clasico pada akhir pekan depan. Meski begitu, ia tetap menuntut konsistensi Luis Suarez cs kala menghadapi Manchester City di babak 16 Liga Champions musim ini.

“Kami baru saja menyelesaikan sebuah pertandingan yang memuaskan untuk kami. Kami akan datang sebagai tim yang berada dipuncak klasemen dan berada dalam kondisi sempurna untuk laga El Clasico (akhir pekan depan),” jelas Enrique, seperti diberitakan Goal, Minggu (15/3/2015).

“Pekan ini bukanlah pekan yang paling penting, namun kami meraih hasil maksimal di setiap laganya. Kami juga kami harus fokus memikirkan laga kontra City, sebuah tim yang mampu memberikan ancaman nyata untuk kami,” tandasnya.

Please like & share: