• Home »
  • News »
  • Bayern Bantah Sebut Tim Dokter Jadi Biang Kekalahan dari Porto

Bayern Bantah Sebut Tim Dokter Jadi Biang Kekalahan dari Porto

Bayern Bantah Sebut Tim Dokter Jadi Biang Kekalahan dari Porto

Munich – Mundurnya dokter tim Bayern Munich, Dr Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt, kabarnya didasari karena dirinya dijadikan alasan atas penyebab kekalahan dari Porto. Kabar yang mana dibantah oleh kubu Die Roten.

Setelah bekerja 38 tahun di klub, Muller dan stafnya memutuskan untuk mundur tak lama setelah Bayern kalah 1-3 dari Porto di leg pertama perempatfinal Liga Champions kemarin.

Dokter berusia 72 tahun itu disebut bersitegang dengan Pep Guardiola yang menganggap Muller bertanggung jawab atas badai cedera yang menimpa sejumlah pemain intinya. Alhasil Pep pun kesulitan meracik tim terbaiknya guna menghadapi jadwal padat jelang musim berakhir.

Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah oleh Pep yang menyebut sederet hasil buruk Bayern belakang ini adalah tanggung jawab. Setelah Pep, kini giliran Mathias Sammer yang menjabat Direktur Olahraga klub, membantah anggapan tim sudah menyalahkan Muller.

“Tidak ada satupun yang menyalahkanya (Muller-Wohlfahrt) atas kekalahan dari Porto,” tutur Sammer seperti dikutip Soccernet.

“Saya paham pasti ada banyak pertanyaan soal itu, tapi semuanya sudah dijelaskan pada hari Jumat lalu. Kami tidak butuh menyanggah atau membuat suasana kian panas. Ini adalah keputusan Muller-Wohlfahrt. Kami sudah menerimanya dan kami sangat sedih. Tapi ini semua sudah telanjur,” sambungnya.

Please like & share: