Benzema Merasa Aneh Akhiri Musim Tanpa Trofi

Benzema Merasa Aneh Akhiri Musim Tanpa Trofi

Madrid – Musim yang berakhir tanpa satu gelar pun untuk Real Madrid terasa aneh bagi Karim Benzema. Striker asal Prancis itu pun bertekad untuk menebus kegagalan di musim depan.

Madrid dipastikan mengakhiri musim tanpa gelar setelah Barcelona mengunci titel juara La Liga, Senin (18/5/2015) dinihari WIB. Kemenangan 4-1 atas Espanyol tak mampu mengantar Madrid ke takhta juara karena di saat bersamaan Barca menang atas Atletico Madrid.

Sebelum gagal di La Liga, Madrid sudah lebih dulu kandas di Copa del Rey dan Liga Champions–dua kompetisi di mana Los Blancos merupakan juara bertahan. Di Copa del Rey, Madrid didepak oleh Atletico di babak 16 besar. Sementara di Liga Champions, impian Cristiano Ronaldo dkk. untuk mempertahankan gelar sirna di semifinal setelah disingkirkan oleh Juventus.

Benzema mengaku kecewa dengan musim yang berakhir nirgelar untuk Madrid ini. Dia lantas menyerukan tekadnya untuk menebusnya di musim depan.

“Saya sangat kecewa, karena ketika Anda adalah pesaing, Anda ingin meraih trofi. Ketika Anda terbiasa dengan itu, ini aneh,” ujar Benzema kepada L’Equipe seperti dikutip ESPN FC.

“Tahun ini, tidak akan ada apa-apa di ujungnya, tapi kami berjanji untuk membuat penebusan tahun depan,” lanjutnya.

“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami bukan begitu saja menyerahkan gelar juara kepada mereka, dan Anda bisa lihat itu. Tapi kami tahu Barcelona akan menang di Atletico. Kami tidak bisa hanya bergantung pada diri sendiri, dan itu tentu mengubah banyak hal,” kata Benzema.

Please like & share: