• Home »
  • News »
  • Bernabeu Sudah Buka Pintu Keluar Khedira, Selanjutnya ke Schalke?

Bernabeu Sudah Buka Pintu Keluar Khedira, Selanjutnya ke Schalke?

samikhediraiMadrid – Publik Santiago Bernabeu sepertinya sudah rela-rela saja melepas Sami Khedira pergi musim panas nanti. Schalke 04 boleh jadi bakal jadi tujuan utama pemain internasional Jerman itu.

Khedira sejak kedatangan Carlo Ancelotti memang kurang mendapat tempat di tim inti. Apalagi badai cedera yang menghantamnya membuat performanya menurun drastis.

Musim ini Khedira cuma tampil 16 kali di seluruh kompetisi, dengan hanya empat kali menjadi starter termasuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Schalke dinihari WIB tadi.

Khedira bermain buruk di laga yang berkesudahan untuk kekalahan Madrid dengan skor 3-4 itu, karena digantikan Luka Modric di menit ke-58. Ditarik keluarnya Khedira diiringi dengan siulan serta cemooh dari suporter Madrid di Bernabeu yang tak puas dengan performa pemain 28 tahun itu.

“Saya sudah dicemooh ketika ditarik klub. Saya memahami bahwa saya tak lagi jadi favorit suporter di sini,” ujar Khedira di Soccernet.

“Saya tetap akan memberikan penampilan maksimal hingga akhir saya di sini, dan masih jauh jika membicarakan musim panas. Saya membuka banyak kemungkinan,” lanjutnya.

Jika Khedira memang harus pergi, maka banyak klub yang bersedia menampungnya. Salah satu yang kencang diisukan adalah Schalke yang secara terang-terangan meminati eks pemain Stuttgart itu.

“Tentu saja Sami Khedira bakal cocok untuk Schalke. Dan kami jelas akan memboyongnya jika dia memang dijual. Tapi lebih baik jangan berangan-angan dulu. Banyak klub yang juga ingin merekrut Sami,” ujar direktur olahraga Schalke, Horst Heldt, yang sempat bekerja bareng Khedira di Stuttgart.

Please like & share: