Bomber Andalan Dortmund Ingin Hengkang

Immobile ingin hengkang dari Dortmund (Foto: AFP)

Immobile ingin hengkang dari Dortmund

DORTMUND – Ciro Immobile membuka peluang meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini. Bomber andalan tim berjuluk Die Borussen itu menegaskan ingin mencari klub yang mampu memberikannya waktu bermain lebih banyak di skuad utama.

Immobile sejatinya baru resmi menjadi bagian dalam skuad Dortmund pada musim panas lalu usai diboyong dari Torino dengan jumlah uang sekira 18 juta euro. Namun, jarangnya mendapatkan jatah bermain dari Jurgen Klopp sepanjang musim ini membuat Immobile mulai merasa tak nyaman merumput di Signal Iduna Park.

“Saya akan mengambil keputusan (bertahan atau hengkang dari Dortmund). Ada Piala Eropa dan saya membutuhkan musim seperti yang saya miliki di Torino yakni menjadi seorang protagonis,” ucap Immobile, mengutip dari Sportsmole, Senin (15/6/2015).

“Tak ada alasan saya tak mampu melakukannya di Dortmund, terutama setelah kami melakukan pergantian pelatih. Akan tetapi, saya mungkin takkan bertahan di Dortmund pada musim depan,” lanjutnya.

“Hal yang sangat wajar terjadi juga apabila saya senang dikaitkan dengan banyak klub, dan sebagai orang Italia, saya juga sangat merindukan untuk dapat kembali ke kampung halaman musim depan,” imbuh penyerang berusia 25 tahun itu.

Please like & share: