Cara Romero Tembus Skuad Utama United

IILIONIS – Kiper baru Manchester United, Sergio Romero optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal di musim 2015-2016. Romero menilai di musim sebelumnya Setan merah sudah menunjukkan perkembangan signifikan.

Musim 2014-2015 Setan Merah kembali ke jalur empat besar Premier League dan bisa tampil di turnamen bergengsi Liga Champions musim ini. Pihak manajemen Setan Merah semakin menguatkan armada dengan membeli beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2015, seperti Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin.

“Ini adalah tim yang kuat. Tim seperti United dengan para pemain hebat selalu bisa berkompetisi di setiap turnamen yang kami ikuti,” kata Romero dalam situs resmi klub, Selasa (28/7/2015).

Pemain internasional Argentina itu juga memberikan saran agar tim bisa meriah hasil positif dalam menjalani musim baru Premier League 2015-2016. Mengikuti instruksi pelatih bisa menjadi kuncinya.

“Klub menunjukkan semakin kuat musim lalu dan kami akan meneruskan hal positif itu. Jika kami bisa mengikuti semua instruksi pelatih dan mengaplikasikannya, maka kami bisa meraih banyak hal positif,” sambungnya.

Please like & share: