Chelsea Bersiap Hadapi Dua Laga Krusial, Pertama-tama Fokus ke MU

Chelsea Bersiap Hadapi Dua Laga Krusial, Pertama-tama Fokus ke MU

London – Usaha Chelsea mengamankan titel Premier League akan menghadapi ujian dari dua tim yang saat ini menjadi pengejar terdekatnya. Akhir pekan ini ada tim posisi tiga Manchester United yang dijamu, lalu pekan depan ada tim peringkat dua Arsenal yang disambangi.

The Blues masih bertengger di puncak klasemen dengan 73 poin, dengan satu laga tersisa lebih banyak dari para pesaingnya. The Gunners membuntuti di posisi dua dengan 66 poin, sedangkan The Red Devils menguntit di peringkat tiga dengan 65 poin.

Akhir pekan ini, Sabtu (18/4/2015), Chelsea akan menghadapi MU yang datang bertamu. Berikutnya giliran Arsenal yang dihadapi di Emirates, Minggu (26/4).

“Keduanya adalah partai-partai menjanjikan jadi semua orang pasti menunggu-nunggu. Kami sudah mencoret satu pertandingan di QPR dan kini kami sudah semakin dekat,” kata bek Chelsea Gary Cahill di laman web situs resmi Chelsea.

Kemenangan di dua pertandingan tersebut, plus kemenangan lawan Leicester di akhir bulan, bisa sudah memastikan Chelsea sebagai kampiun Premier League. Tetapi Cahill kini cuma ingin fokus ke MU dulu.

“Pekan depan kami akan menghadapi tim Man United yang sedang dalam performa bagus, tapi kami akan bermain di Stamford Bridge dan itu mestinya akan jadi pertandingan bagus,” lanjutnya.

Di Premier League, Chelsea sedang melaju tak terkalahkan dalam 11 pertandingan (delapan menang, tiga imbang) dengan tiga laga terakhir dituntaskan dengan kemenangan. Sementara itu MU tengah merangkai enam kemenangan beruntun dan Arsenal punya delapan kemenangan berturut-turut.

Pertemuan pertama Chelsea dengan MU di Old Trafford bulan Oktober lalu menghasilkan skor 1-1. Di bulan yang sama ‘Si Biru’ lebih dulu menang 2-0 ketika menjamu ‘Gudang Peluru’.

Please like & share: