City Tuntaskan Transfer De Bruyne

City Tuntaskan Transfer De Bruyne

Manchester – Manchester City akhirnya mengumumkan secara resmi transfer Kevin de Bruyne dari Wolfsburg. Pemain 24 tahun itu telah menuntaskan tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun.

Kabar transfer De Bruyne sudah menguat sejak beberapa hari terakhir. Pemain internasional Belgia ini sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan The Citizens, namun negosiasi baru berjalan di rentang sepekan terakhir dan mengalami kemajuan dengan cepat.

Tak disebutkan secara resmi berapa nilai transfer De Bruyne. Tapi sejumlah media Inggris meyakini angkanya tak jauh-jauh dari yang sebelumnya diperkirakan, yakni bisa mencapai 58 juta poundsterling termasuk bonus terkait klausul-klausul tertentu.

De Bruyne sendiri sudah tak terlalu asing dengan Premier League. Sebelumnya dia sudah pernah bergabung dengan Chelsea pada rentang 2012-2014, meski dalam periode itu dia juga sempat dipinjamkan ke Werder Bremen.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu akan mengenakan nomor punggung 17 di City. Dia menjadi rekrutan serius keempat City di musim panas ini, setelah Raheem Sterling, Fabian Delph, dan Nicolas Otamendi.

Please like & share: