Darmian Tak Bisa Menolak Kesempatan Gabung MU

Darmian Tak Bisa Menolak Kesempatan Gabung MU

Manchester – Matteo Darmian gembira dengan transfernya ke Manchester United. Bergabung dengan ‘Setan Merah’ disebutnya sebagai kesempatan yang tak boleh dilewatkan.

Setelah empat tahun memperkuat Torino, Darmian akhirnya hijrah ke MU di bursa transfer musim panas ini. Bek asal Italia itu menandatangani kontrak yang berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Darmian yang mengawali karier profesionalnya di AC Milan itu lebih banyak membela klub papan tengah. Sebelum bergabung dengan Torino pada 2011, Darmian sempat meperkuat Padova dan Palermo.

Hijrah ke MU disebut Darmian seperti mimpi yang jadi nyata untuknya. Dia juga tak mau melewatkan kesempatan untuk memperkuat ‘Setan Merah’ dan bekerja sama dengan Louis van Gaal.

“Bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang jadi nyata. Saya menyukai masa-masa yang saya habiskan di Torino dan saya ingin berterima kasih kepada klub dan fans untuk semua yang sudah mereka lakukan untuk saya,” ujar Darmian di situs resmi MU.

“Saya yakin mereka mengerti ketika kesempatan untuk bergabung dengan klub terbesar di dunia datang, itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan,” lanjut pemain berusia 25 itu.

“Bekerja bersama Louis van Gaal, manajer yang sudah meraih banyak hal dalam sepakbola, adalah prospek yang sangat menyenangkan,” katanya menambahkan.

Please like & share: