El Real Kelelahan Saat Melawan Barca

00127

www.ayamsiam.com BARCELONA – Alasan Madrid kalah dari barca di karenakan faktor kelelahan. Jadwal yang begitu padat, dianggap menjadi penyebab performa menurun yang dialami pasukan Carlo Ancelotti. Apalagi, ditambah dengan banyaknya pemain yang diterpa cedera atau baru kembali dari proses pemulihan.

Kondisi tersebut, memaksa El Real harus bekerja ekstra keras guna menampilkan permainan terbaik saat melawat ke Camp Nou. Modric yang baru comeback dari cedera panjang, mengakui bahwa faktor kelelahan menjadi momok menakutkan bagi timnya.

“Gol kedua Barca memberikan pukulan yang begitu telak kepada kami. Faktor kelelahan memiliki peranan tersendiri, karena kami dipaksa mengejar bola hampir sepanjang pertandingan,” ucap Modric, seperti dimuat dalam laman resmi Real Madrid, Senin (23/3/2015).

“Kami sebenarnya bisa berbangga, dengan melihat permainan yang kami tunjukkan di menit awal laga. Namun, ini sepakbola! Kompetisi belum berakhir, kami akan terus berjuang sampai musim benar-benar berakhir,” lanjutnya.

Sebagai tambahan, sebenarnya Los Blancos memiliki waktu istirahat yang lebih banyak ketimbang Barca sebelum El Clasico. Madrid menjalani laga terakhir kontra Levante pada Senin 16 Maret 2015, sementara Blaugrana melakoni pertandingan versus Manchester City di Liga Champions pada Kamis 19 Maret.

Please like & share: