Gelandang Madrid Merapat ke Raksasa Turki

Jose merapat ke Galatasaray (Foto: AFP/Jose Jordan)

MADRID – Performa impresif selama menjalani masa peminjaman bersama Deportivo La Coruna membuat Jose Rodriguez diminati Raksasa Turki, Galatasaray. Bahkan, gelandang yang dimiliki Real Madrid itu dilaporkan telah menjalin kesepakatan dengan Galatasaray.

Seperti dilaporkan Football Espana, Selasa (28/7/2015), The Aslan –julukan Galatasaray– sepakat menggaji pemain 20 tahun sebesar 750 ribu euro per musim atau sekira Rp11,1 miliar. Kabarnya, ia akan menjalani tes medis pada pekan ini dan bakal dikontrak selama empat tahun.

Beda halnya dengan biaya transfer yang harus dikeluarkan kampiun Super Lig Turki itu. Hingga saat ini, belum diketahui berapa uang yang digelontorkan Galatasaray untuk melicinkan proses transfer tersebut.

Jose sempat berstatus pemain Madrid Castilla. Untuk mengembangkan permainannya, ia dipinjamkan ke Deportivo pada musim panas 2014. Selama semusim berada di Riazor, ia sanggup mengemas 25 penampilan dengan dua gol dan satu assist.

Jika transfer ini benar adanya, Jose dipastikan bisa menimba ilmu dan mencari pengalaman tambahan dengan bersanding bersama gelandang-gelandang berkualitas milik tim asuhan Hamzah Hamzahoglu. Sebagaimana diketahui, mereka memiliki gelandang berkelas seperti Wesley Sneijder, Felipe Melo, Blerim Dzemaili dan Selcuk Inan.

Bukan tak mungkin jika mampu bermain gemilang, Los Blancos –julukan Madrid– bakal menariknya kembali seperti pemain Madrid sebelumnya. Mereka ialah Esteban Granero, Jose Callejon dan Dani Carvajal.

Please like & share: