Ibra Berniat Gabung Ke Madrid Untuk Balas Dendam

 

images

DEMIBET.com – Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menyatakan bahwa kliennya itu hampir gabung ke Real Madrid guna menuntaskan dendam kepada Pep Guardiola. Seperti diketahui, Ibrahimovic dan Guardiola memiliki hubungan yang tidak harmonis.

“Zlatan sangat ingin sekali untuk  bermain bersama Madrid saat dia meninggalkan Barcelona. Itu akan menjadi sebuah kepindahan yang ideal. Sebuah dendam yang sempurna melawan Guardiola.Real  Madrid adalah klub yang politis dan bukan klub yang normal. Saya tidak paham dengan cara mereka melakukan sesuatu,” kata Raiola kepada Marca, Senin (23/2/2015).

“Real Madrid akan menjadi klub yang sempurna untuk Zlatan, karena dia adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki gairah yang besar karena dia memiliki sesuatu untuk menciptakan hal-hal luar biasa kapan saja,” lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic pindah ke Camp Nou pada 2009 dari Inter Milan. Namun, bintang asal Swedia tersebut justru merana saat berbaju Blaugrana, dan akhirnya hanya menghabiskan satu musim. Alasan utamanya hengkang karena memiliki hubungan yang runyam dengan Guardiola.

Raiola mengklaim, Ibrahimovic ingin melakukan reuni dengan Jose Mourinho yang pada saat itu menukangi Real Madrid. Jika saja hal tersebut terjadi, menurutnya itu akan menjadi pembalasan dendam yang tepat akan sakit hati yang dialaminya di Katalunya.

“Hanya ‘The Philosopher’ (Guardiola) yang tahu apa sebenarnya yang terjadi antara dirinya dan Zlatan. Sebagai orang, perilakunya buruk, dan itu mengejutkan. Dia adalah pelatih hebat. Di Barcelona dia menyuruh Zlatan, kemudian tiba-tiba berhenti berbicara kepada Zlatan,” tuntasnya.

Please like & share: