• Home »
  • News »
  • Ini Para Pemain ISL yang Direkrut Persatu Tuban untuk Piala Kemerdekaan

Ini Para Pemain ISL yang Direkrut Persatu Tuban untuk Piala Kemerdekaan

Ini Para Pemain ISL yang Direkrut Persatu Tuban untuk Piala Kemerdekaan

Jakarta – Persatu Tuban menyatakan kesiapannya untuk mengikuti Piala Kemerdekaan. Demi memuluskan langkah memenuhi target juara, ‘Laskar Ronggolawe’ merekrut sejumlah pemain ISL.

”Dari awal target kami juara. Wajib juara. Oleh karena itu kami merekrut beberapa pemain ISL. Apalagi dengan hasil Rp 1,5 Miliar, kami makin bersemangat meraih gelar juara Piala Kemerdekaan,” ungkap Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (7/8).

Beberapa pemain ISL yang telah bergabung di antaranya adalah Dicky Firasat (eks Persela Lamongan), Dhanu Rosadhe (eks Persela Lamongan), Jajang Paliama (eks Semen Padang), Dwi Kuswanto (eks Putra Samarinda), dan Miri Siswanto (eks Persik Kediri).

”Persiapan kami memang sangat serius. Kami sudah beberapa kali melakukan ujicoba. Motivasi kami ikut Piala Kemerdekaan adalah demi pemain,” kata dia.

Terkait kontrak pemain, Fahmi mengaku pemain tetap disodorkan kontrak dengan bayaran per pertandingan. Dia menyebut pemain paling besar diberikan uang per pertandingan sebesar Rp 2,5 juta.

”Kami berikan bayaran per pertandingan. Tapi tetap ada bonus. Sementara bayaran pemain paling rendah Rp 1,5 juta,” ujarnya.

Sementara itu Fahmi mengaku sangat senang dengan komitmen dengan penyelenggara Piala Kemerdekaan yang konsisten terhadap janjinya termasuk pembagian match fee.

”Kami sudah terima match fee kami yang ditransfer ke rekening Persatu Tuban. Pertama kalinya kami punya rekening. Dan baru pertama kalinya turnamen ditanggung komplit oleh penyelenggara,” tambah Fahmi.

Please like & share: