‘Jangan Pergi dari Inter, Icardi’

‘Jangan Pergi dari Inter, Icardi’

Milan – Performa Mauro Icardi musim ini memperlihatkan bagaimana pentingnya dia buat Inter Milan. Maka dari itu Roberto Mancini berharap Icardi bakal bertahan di Nerazzurri musim depan.

Di tengah performa Inter yang naik-turun musim ini, yang ditandai dengan kegagalan lolos ke kompetisi Eropa musim depan karena hanya finis posisi kedelapan, Icardi muncul bak oase di tengah padang pasir.

Pemain Argentina itu bareng striker Hellas Verona, Luca Toni, menuntaskan musim dengan gelar top skorer di tangan lewat 22 gol yang dibuatnya. Icardi (22tahun) jadi pemain termuda kedua yang jadi Capocannoniere, setelah Paolo Rossi di usia 21 tahun.

Wajar dengan performa seperti ini Icardi bakal jadi buruan klub-klub besar Eropa, yang bisa menjanjikan kompetisi Liga Champion untuknya musim depan. Apalagi hingga saat ini Icardi belum juga meneken kontrak baru, meski faktanya dia masih menyisakan kontrak hingga 2019.

Meski isu yang menyelimuti Icardi belum juga reda, Mancini berharap betul eks pemain Sampdoria itu bertahan di klub musim depan dan kalau bisa untuk waktu yang lama, mengingat Icardi bersama Mateo Kovacic akan jadi pilar tim di masa depan.

“Dia sama bagusnya dengan Toni, saya senang bahwa kami memenangi gelar top skorer,” ujar Mancini seperti dikutip Soccerway.

“Dia semakin bagus dari pekan ke pekan, malam ini bahkan dia bisa bikin empat gol dari semua peluang yang didapatnya,” lanjutnya.

“Saya ingin dia bertahan di sini musim depan, memulai segalanya dari dia musim depan. Ini juga berlaku untuk Kovacic, malam ini dia tampil seperti yang seharusnya dia perlihatkan. Dia harus belajar untuk tampil konsisten.”

Please like & share: