• Home »
  • Liga Inggris »
  • Jelang Chelsea vs Palace – Chelsea dalam Momentum Bagus, Mourinho Percaya Diri Petik Hasil Positif

Jelang Chelsea vs Palace – Chelsea dalam Momentum Bagus, Mourinho Percaya Diri Petik Hasil Positif

Jelang Chelsea vs Palace – Chelsea dalam Momentum Bagus, Mourinho Percaya Diri Petik Hasil Positif

London – Setelah dua hasil mengecewakan, Chelsea bangkit dan memetik kemenangan pertama di Premier League pekan lalu. Menatap Crystal Palace yang selalu menyulitkan, The Blues cukup percaya diri meraih angka penuh.

Chelsea mengawali musim ini dengan hasil imbang 2-2 kontra Swansea City dan kekalahan 0-3 dari Manchester City. Tekanan pada akhirnya sedikit mereda setelah mereka mengatasi West Bromwich Albion 3-2 akhir pekan lalu.

Kini giliran Palace yang akan menguji mereka. Meski musim lalu Chelsea berjaya di dua pertemuan, namun Palace tampil menyulitkan. Nyatanya skor di dua laga tersebut hanya bermargin tipis, masing-masing 2-1 dan 1-0.

Manajer Chelsea Jose Mourinho tak menampik jika Palace adalah lawan yang menantang. Apalagi musim ini tim besutan Alan Pardew itu memperkuat diri dengan baik, menyusul perekrutan Yohan Cabaye dan Connor Wickham.

Tapi manajer asal Portugal itu percaya timnya dalam kondisi mental yang lebih baik saat ini dan amat mampu meraih tiga poin.

“Ini adalah laga yang berbeda tapi dengan kebutuhan yang sama untuk mendapatkan tiga poin. Musim lalu untuk memenangi titel, musim ini untuk mencoba memulihkan posisi yang lepas dengan dua hasil buruk di pembukaan Premier League,” ujar Mourinho dikutip Standard.

“Crystal Palace selalu merupakan lawan yang sulit dan mereka bahkan punya pemain-pemain yang lebih baik daripada musim lalu dan tim yang lebih baik pula. Derby London selalu jadi derby London, dan untuk mereka Stamford Bridge adalah motivasi besar.”

“Tapi saya melihat tim saya mulai naik dan kami sudah menjalani laga dan hasil bagus akhir pekan kemarin. Hasil itu punya sedikit pengaruh terhadap kebahagiaan tim dan semoga kami bisa mendapatkan tiga poin lagi sebelum periode laga internasional,” demikian dia.

Please like & share: