Jelang Final Copa del Rey – Enrique: Suarez Siap Dimainkan di Final

Jelang Final Copa del Rey – Enrique: Suarez Siap Dimainkan di Final

Barcelona – Barcelona akan tampil dalam kekuatan terbaiknya di lini depan saat berhadapan dengan Athletic Bilbao di final Copa del Rey. Setelah absen dua pekan lebih, Luis Suarez dinyatakan siap bermain.

Suarez menjadi salah satu pemain yang diragukan tampil saat Barcelona melakoni final Copa del Rey, Sabtu (30/5/2015) waktu setempat. Striker internasional Uruguay itu absen dalam dua pertandingan terakhir Barca di Liga Spanyol setelah mengalami cedera hamstring.

Peluang Suarez main di final Copa del Rey terbuka setelah dia sejak awal pekan ini mulai menjalani latihan di luar ruangan. Dan sehari sebelum kickoff Luis Enrique memastikan kalau Suarez siap dimainkan.

“Luis Suarez dalam kondisi oke, dia sudah berlatih di sepanjang musim. Secara prinsip, dia akan siap dimainkan,” sahut Enrique dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip dari akun Twitter Barca.

Kondisi Suarez yang siap dimainkan jadi kabar baik buat Barcelona. Sang striker jadi salah satu kunci Barca merebut gelar La Liga Primera musim ini dengan total membuat 16 gol dan 17 assist. Sementara di Copa del Rey, pemain yang ditebus dengan harga mahal dari Liverpool itu membuat dua gol dan tiga assist.

Please like & share: