Jelang Rayo vs Madrid – Rayo Oke di Kandang, Madrid Prediksikan Laga Akan Tricky

Jelang Rayo vs Madrid – Rayo Oke di Kandang, Madrid Prediksikan Laga Akan Tricky

Madrid – Real Madrid tidak bisa meremehkan Rayo Vallecano kendati memiliki rekor yang bagus. Pasalnya, Rayo akhir-akhir ini mencatatkan rentetan hasil bagus di kandang sendiri.

Madrid akan menantang Rayo di Vallecas pada Kamis (9/4/2015) dinihari WIB. Pada pertemuan pertama kedua tim di Santiago Bernabeu, El Real tampil perkasa dengan kemenangan 5-1 sekaligus memperpanjang kemenangan atas lawannya itu.

Meski begitu, Rayo bukan berarti bisa dianggap enteng. Tim besutan Paco Jemez itu sudah meraup empat kemenangan kandang beruntun sejak dikalahkan Deportivo La Coruna 1-2 pada akhir Januari silam.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengira Rayo akan merepotkan. Berkaca pada kunjungan terakhirnya, Madrid cuma menang tipis 3-2 setelah Rayo mampu mengejar ketinggalan setelah tertinggal tiga gol lebih dulu.

“Saya punya kenangan buruk di sana, itulah pertama kalinya saya marah dengan tim saya. Ketika itu kami di bawah tekanan di babak kedua,” kenang Ancelotti sebagaimana diwartakan AS.

“Cara Rayo memainkan sepakbolanya masih sama. Kami sudah banyak meningkat, terutama sekali dengan sistem ini yang memenangi Liga Champions,” lanjut dia.

“Mereka sedang berada dalam performa terbaiknya di musim ini. Papan klasemen memperlihatkan itu semua. Mereka bermain dengan sangat baik dan sudah memenangi banyak pertandingan di kandang sendiri. Kami tahu itu akan jadi laga yang tricky,” imbuh pelatih kondang asal Italia itu.

Please like & share: