• Home »
  • News »
  • Jelang Roma vs Juventus – Dzeko Antusias Akhirnya Bisa Menghadapi Juventus

Jelang Roma vs Juventus – Dzeko Antusias Akhirnya Bisa Menghadapi Juventus

Jelang Roma vs Juventus – Dzeko Antusias Akhirnya Bisa Menghadapi Juventus

Roma – Penyerang AS Roma Edin Dzeko cukup heran sepanjang karier profesionalnya belum pernah bermain menghadapi Juventus. Dia pun antusias melihat kesempatan itu akhirnya datang di akhir pekan ini.

Dzeko sudah sembilan musim bermain di level atas Eropa, bersama Wolfsburg dan Manchester City. Kini dia memulai petualangan baru bersama Roma di Italia.

Selama sembilan musim sebelumnya dia sudah berkesempatan menghadapi tim-tim besar Eropa, tapi bukan Juve. Kesempatan untuk menghadapi Bianconeri baru tiba pada Minggu (30/8/2015) malam WIB akhir pekan ini di Olimpico.

Penyerang internasional Bosnia Herzegovina itu memperkirakan laga nanti bakal berjalan ketat, mengingat Juve adalah juara empat musim terakhir. Tapi dia bertekad membawa tim barunya memetik angka penuh di laga nanti, yang sekaligus berarti kemenangan pertama musim ini.

“Ini aneh, karena dalam karier saya, saya sudah berhadapan dengan hampir semua klub besar di Eropa dan dunia. Tapi tak pernah melawan Juventus,” kata Dzeko kepada Sky Sport Italia.

“Mereka adalah tim bagus dan Anda cuma perlu melihat pada angka-angkanya. Mereka telah memenani empat Scudetto terakhir secara beruntun dan itu menjelaskan semua.”

“Sekarang akhirnya saya bisa menghadapi mereka dan berharap tampil baik. Saya sangat menghormati Juve, tapi kami harus memberikan segala kemampuan untuk mendapatkan hasil bagus,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Roma hanya bermain imbang 1-1 kontra Hellas Verona di pekan pertama lalu. Sementara Juve malah kalah 0-1 dari Udinese.

Meski sang lawan datang dengan bekal negatif, Dzeko justru melihat ada kemungkinan mereka bakal tampil beringas untuk menebus hasil tersebut.

“Jelas mereka kalah di laga pertama dan oleh karena itu ingin tampil lebih baik. Sementara kami tampil di hadapan pendukung sendiri dan oleh karena itu menginginkan tiga poin,” demikian dia.

Please like & share: