Jumlah Bonus jika Timnas Juara SEA Games

Muchlis Hadi Ning, penyerang Timnas U-23, saat mencetak hattrick lawan Kamboja ketika Indonesia menang 6-1. (Foto: Antara/Wahyu Putro)

JAKARTA – Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, sudah menyiapkan bonus fantastis bagi Timnas Indonesia U-23 jika keluar sebagai juara dalam SEA Games Singapura 2015.

“Mereka (Timnas U-23) selalu ada bonus dari manajer. Kami telah menyiapkan bonus sebesar Rp1 miliar, jika mereka bisa meraih emas,” kata La Nyalla saat dihubungi Okezone melalui BlackBerry Messenger, Senin (8/6/2015).

PSSI percaya Evan Dimas dkk menjadi juara muncul setelah meraih kemenangan atas Kamboja 6-1 pada laga kedua Grup A, Sabtu 8 Juni 2015. Hasil positif ini membawa Garuda Muda menempati urutan dua klasemen sementara Grup A.

“Permainan anak-anak amat bagus saat mengalahkan Kamboja. Saya optimis mereka mampu memenuhi target emas di SEA Games kali ini,” imbuhnya.

Muchlis Hadi Ning akan berhadapan dengan Filipina pada Selasa, 9 Juni 2015. Laga ini bisa memperbesar peluang Indonesia melaju ke semifinal.

Please like & share: