Juve Kehilangan Bek Andalan di Supercoppa Italia

TURIN – Andrea Barzagli harus melupakan ambisinya membela Juventus di Supercoppa Italia menghadapi Lazio, 8 Agustus 2015 di Shanghai. Barzagli divonis cedera paha dan harus menjalani pemulihan selama tiga pekan.

Hasil tes yang dikeluarkan oleh Tim Medis Juve pada Senin 27 Juli 2015, menyebutkan adanya masalah pada paha Barzagli, dan setidaknya butuh 20 hari untuknya kembali ke dalam skuad.

Cedera yang dialami Barzagli didapat saat Bianconeri menjalani laga persahabatan dengan Borussia Dortmund, Sabtu 25 Juli 2015. Pada laga yang berlangsung di Swiss itu, Juve takluk dua gol tanpa balas oleh Die Borussen.

Selain Barzagli, Fernando Llorente juga terancam absen di Supercoppa Italia. Dia harus absen selama 10 hari gara-gara mengalami cedera engkel. Jika kembali ke skuad, Llorente butuh pemulihan demi membuat kondisinya lebih stabil.

Laga melawan Lazio sangat penting, selain karena untuk meraih trofi Supercoppa yang ketujuh, sekaligus membidik gelar ketiga atau treble pada tahun ini, setelah sukses mengawinkan Serie A dan Coppa Italia.

Please like & share: