Kabar Kesepakatan De Gea dengan Madrid Dinilai Terlalu Dini

Kabar Kesepakatan De Gea dengan Madrid Dinilai Terlalu Dini

 Madrid – David De Gea dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester United sebab sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Real Madrid. Tapi, kabar itu dinilai masih terlalu prematur.

Harian Spanyol, Marca, sudah menurunkan laporannya bahwa El Real sudah mencapai kesepakatan dengan De Gea untuk pindah di musim panas tahun ini.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan Louis van Gaal yang menyebutkan bahwa The Red Devils sudah siap ditinggal De Gea dan telah mempunyai beberapa kiper incaran.

Tapi, jurnalis dan pundit asal Spanyol Guillem Balague menyebut klaim itu masih terlalu dini. Sebabnya, dia menilai bahwa baru agen si pemain yang bertemu dengan perwakilan Los Merengues.

“Dia merupakan seorang target. Itu sudah dikatakan dalam beberapa waktu lalu. Ada agen seorang kiper –dalam beberapa kasus ini merupakan kiper top di dunia– yang datang ke Madrid dan berkata ‘bagaimana pemain kami?’ dan jawaban dari Madrid adalah ‘kami menginginkan De Gea’,” kata Balague di Sky Sports.

“Dia tidak melakukannya sendiri seperti yang telah dimuat di media Spanyol. Dia belum menandatangani apapun dengan Real Madrid, tapi dia mempunyai pilihan untuk membuat keputusan.”

“Apa yang menarik adalah dengan adanya Casillas di masa lalu akan menjadi masalah. Tapi, saya mendapatkan kesan bahwa dia sudah mengubah pikirannya dalam hal itu dan sebenarnya dia tak mempermasalahkannya.”

“Dia akan menerima tantangan jika dia pergi ke Real Madrid dan jika Casillas tetap ada di sana,” imbuhnya.

Please like & share: