Kiper Arsenal Mengaku Ciut Melawan Falcao

LONDON – Penjaga gawang Arsenal, David Ospina, mengaku takut jika berhadapan dengan penyerang anyar Chelsea, Radamel Falcao di Premier League musim depan. Menurut kiper Timnas Kolombia itu, sang kompatriot tetaplah striker yang menakutkan, meski tampil buruk bersama Manchester United musim lalu.
El Tigre merapat ke Stamford Bridge di musim panas ini dengan status pinjaman dari AS Monaco. Ini adalah tahun kedua peminjaman Falcao, setelah musim lalu dipinjam The Red Devils. Ospina pun cukup yakin kalau Falcao akan kembali menunjukkan bentuk permainan terbaiknya bersama The Blues.
“Kiper mana yang tidak khawatir menghadapi seorang Radamel Falcao? Anda tidak tahu cara menghentikan dia. Falcao bisa mencetak gol kapan saja! Selain menjadi pemain hebat, dia adalah orang yang sangat baik dan layak mendapatkan hal yang baik pula,” ucap Ospina, disadur dari Squawka, Selasa (28/7/2015).

“Dia mendapat kesempatan baru di Chelsea dan saya pikir dia akan terlahir kembali setelah waktu yang sulit di Manchester. Saya pikir dia tetaplah striker yang luar biasa. Performa seorang pemain itu temporer, tapi kelas itu permanen! Saya pastinya akan ketakutan jika berhadapan one on one dengannya di Premier League musim ini” terang kiper 28 tahun itu.

Meski demikian, pertarungan direct antara Ospina dan Falcao di lapangan hijau pada Premier League musim ini nampaknya akan sulit terwujud. Posisi Ospina sebagai kiper nomor satu Arsenal hampir dipastikan akan direbut Petr Cech. Ospina memang diramalkan hanya akan jadi deputi kiper yang digaet Arsenal dari Chelsea seharga 10,9 juta pounds tersebut.

Please like & share: