La Furia Roja Minus Iniesta

MADRID – Jenderal lapangan tengah Timnas Spanyol, Andres Iniesta diragukan tampil kala menghadapi Kosta Rika pada laga persahabatan di Estadio Santiago Bernabéu , 12 Juni 2015. Iniesta dilaporkan mengalami cedera otot saat Barcelona menghadapi Juventus di final Liga Champions musim 2014-2015.

Sebagaimana diketahui, Iniesta yang kini berusia 31 tahun itu memainkan peranan kunci dalam membawa Blaugrana tampil di partai final yang diselenggarakan di Olimpiastadion Berlin, 7 Juni 2015. Pada pertandingan tersebut, Iniesta hanya bermain selama 78 menit dan perannya digantikan oleh kompatriotnya, Xavi Hernandez.

Sang pemain sendiri belum bergabung dengan rekan setimnya dalam pemusatan latihan dan masih akan melakukan pemindaian dengan tim medis Spanyol. Begitu pun dengan para pemain La Furia Roja yang bermain untuk Barca dan Juve, mereka mendapatkan waktu libur ekstra.

“Para pemain Barcelona dan Juventus yang bermain di laga final Liga Champions mendapatkan izin bergabung ke dalam skuad Spanyol pada Senin pukul 18.00 (waktu setempat.red),” demikian pernyataan resmi Timnas Spanyol, seperti diberitakan Sportsmole, Senin (8/6/2015).

“Jordi Alba, Marc Bartra, Sergio Busquets, Pedro, Gerard Pique, dan Alvaro Morata akan mendarat di La Rozas (kamp latihan Spanyol) untuk memulai latihan pada pukul 19.30. Akan tetapi, Andres Iniesta tidak dapat hadir pada hari itu. Keputusan ini diambil karena Iniesta mengalami cedera otot sehingga membuatnya absen pada sesi latihan,” sambungnya.

Please like & share: