Lampard Tak Menyesali Musim Terakhirnya di Inggris

lampardliveseyManchester – Frank Lampard mengaku tidak menyesali tentang musim terakhirnya di Premier League. Gelandang senior Inggris itu mengaku puas dengan masa-masa yang dihabiskannya bersama Manchester City.

Lampard melakoni musim pamungkasnya di Inggris dengan City sebelum bergabung dengan New York City FC di musim panas nanti. Pada awalnya, pemain legendaris Chelsea itu mestinya hijrah ke MLS pada Januari silam.

Keputusan untuk memperpanjang masa kerjanya dengan City sampai akhir musim mendapat banyak kritik di Amerika Serikat. Apalagi, di paruh kedua musim ini Lampard tidak mendapatkan waktu cukup beraksi di atas lapangan.

Selain itu, Lampard terancam memperoleh perpisahan yang kurang mengesankan terkait laju buruk City akhir-akhir ini. Setelah gagal juara di Piala Liga Inggris, terdepak di Piala FA, dan Liga Champions, peluang City kini hanya di Premier League.

Nihil trofi mungkin saja diderita Lampard dan City-nya. Mengingat saat kompetisi tinggal menyisakan delapan musim, City masih tertinggal enam poin dari Chelsea yang masih memiliki satu pertandingan sisa. Namun demikian, fakta itu tidak mempengaruhi Lampard.

“Aku sangat senang. Aku sangat beruntung dengan bagian dari karier ini dengan bergabung City. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya,” cetus Lampard di Sky Sports.

“Di usia 36 taun, aku diminta bergabung dengan klub juara dan sebuah klub dengan level seperti ini. Aku senang itu sudah terjadi dan aku menyambut gembira masa depan dan kesempatan untuk bergabung dan bermain di New York,” imbuh dia.

Please like & share: