Legenda Italia Minta Ibra Comeback ke Milan

MILAN – Eks kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro, rupanya ingin kembali melihat permainan Zlatan Ibrahimovic di Serie A. Oleh karena itu, Cannavaro sangat mendukung langkah AC Milan kembali mendatangkan bomber PSG tersebut. Cannavaro sendiri pernah menjadi rekan setim Ibra, yakni di Juventus pada periode 2004-2006.

Ibracadabra belakangan santer dikabarkan bakal meninggalkan Les Parisien dan kembali ke San Siro. Rossoneri diyakini sedang berusaha keras untuk memulangkan superstar Timnas Swedia tersebut. Cannavaro pun buka suara soal hal ini.

“Semoga Zlatan (Ibrahimovic) benar kembali ke Milan. Jika saya menjadi pelatih sebuah klub, maka dia pasti akan selalu ada dalam tim saya. Saya berharap dia bisa kembali ke Serie A. Zlatan jelas bisa mengembalikan pamor kompetisi ini,” ucap mantan pemain yang juga pernah membela Napoli, Parma, Inter Milan, dan Real Madrid itu, Gazzetta dello Sport melansir, Selasa (28/7/2015).

Ibra sejatinya masih punya kontrak satu tahun lagi di Parc des Princes. Namun, sampai sejauh ini belum ada tanda-tanda dari kedua belah pihak untuk menambah durasi kontrak tersebut.

Please like & share: