Liga Champions – ‘Falcao Kurang Kerasan di Monaco, tapi Kini Pasti Gigit Jari’

Liga Champions – ‘Falcao Kurang Kerasan di Monaco, tapi Kini Pasti Gigit Jari’

Turin – Di musim panas Radamel Falcao meninggalkan Monaco untuk bergabung ke Manchester United. Kini di saat Monaco akan menghadapi laga perempatfinal Liga Champions, Falcao justru meredup di MU.

Pada musim panas Monaco melepas serombongan pemain. Dua nama besar di antaranya adalah James Rodriguez yang dilego ke Real Madrid dan Falcao yang dipinjamkan ke MU.

Khusus Falcao, transfernya ke Old Trafford pada awalnya disambut antusiasme. Tetapi seiring waktu penyerang Kolombia 29 tahun tersebut gagal unjuk gigi di MU. Waktu bermainnya kini sudah amat berkurang dan ia pun diprediksi takkan dipertahankan oleh The Red Devils.

Di saat yang sama Monaco yang ia tinggalkan saat ini justru sedang bersiap untuk menghadapi Juventus dalam partai perempatfinal Liga Champions, ajang tertinggi kompetisi antarklub Eropa yang musim ini tidak diikuti MU.

Dengan situasi yang ada saat ini, Falcao pun diyakini menyimpan penyesalan tersendiri atas keputusannya meninggalkan Monaco–karena bisa saja ia kini tampil lebih reguler dan juga berlaga di Liga Champions, walaupun ia juga dinilai memang kurang betah di klub itu.

“Kami semua senantiasa ngobrol dengan Falcao dan James, tapi juga ada Mounir (Obbadi) dan Manu (Riviere) yang pergi. Kami merindukan seluruh pemain itu,” ujar gelandang Monaco Nabil Dirar kepada Le Parisien dan dikutip Soccerway.

“Di awal musim kami menerima sebuah tamparan keras. Menurut saya Falcao pasti sedang gigit jari sudah pergi. Di sini ia akan rutin bermain dan berpartisipasi di Liga Champions.”

“Akan tetapi ia mungkin butuh atmosfer berbeda. Ia tidak merasa terlalu kerasan di Monaco,” ungkapnya.

Please like & share: