‘Liverpool sedang Mengawali Era Baru’

emrecaniLiverpool – Mengawali musim dengan pesimistis, Liverpool mampu menunjukkan laju yang oke belakangan ini. Gelandang The Reds Emre Can optimistis Liverpool bakal gemilang di musim-musim berikutnya.

Liverpool membukukan penampilan gemilang belakangan. Mereka tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di Premier League. Meski kemudian harus ternoda dengan kalah dari Manchester United 1-2 di Anfield akhir pekan lalu.

Raihan itu membuat Liverpool ada di urutan kelima papan klasemen sementara. Mereka tertinggal lima poin dari MU yang ada di urutan keempat.

Can menilai torehan itu sudah cukup bagus. Sebab, tim menyongsong musim ini dengan pesimistis setelah ditinggalkan top skorer Premier League mereka, Luis Suarez.

Dengan skuat yang diisi oleh beberapa pemain muda, Can optimistis Liverpool bakal lebih berkilau di musim depan.

“Aku merasa yakin kalau kami sedang memulai era baru. Tim ini diisi pemain-pemain muda dengan adanya Phillippe Coutinho, Jordan Henderson, dan Lazar Markovic,” kata Emre Can seperti dikutip Sports Mole.

“Tapi aku rasa tim ini harus ditingkatkan lagi dan melanjutkan apa yang sudah kami lakukan saat ini untuk menghadapi tahun-tahun ke depannya. Tapi aku yakin tahun-tahun ke depan akan gemilang,” ucap dia.

Please like & share: