Madrid Dikalahkan Schalke, Ronaldo Bungkam pada Media Sampai Akhir Musim

ronaldopozoMadrid – Cristiano Ronaldo dikabarkan sangat marah setelah Real Madrid hampir tersingkir akibat dikalahkan Schalke 3-4. Ronaldo mengaku dirinya tak mau lagi berbicara kepada media sampai akhir musim ini.

Mengawali pertandingan dengan keunggulan 2-0 hasil kemenangan di Veltins Arena, Madrid justru tampil sangat buruk. Ronaldo mencetak dua gol pertama untuk menyamakan kedudukan setelah Madrid dua kali tertinggal di paruh pertama.

Sepasang gol itu adalah gol ke-77 dan 78 Ronaldo di kompetisi Eropa. Dengan demikian, Ronaldo sudah melebihi pencapaian mantan rekan setimnya Raul Gonzalez dan bintang Barcelona Lionel Messi. Namun demikian, torehan istimewa tersebut tidak bisa menghapus kekesalan pesepakbola 30 tahun ini.

Bintang sepakbola Portugal itu terlihat begitu kesal di sepanjang pertandingan. Kamera televisi bahkan sempat merekam momen ketika Ronaldo berteriak untuk memotivasi rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pertama untuk menyamakan kedudukan.

Setelah pertandingan berakhir, pendukung Madrid meluapkan kekecewaannya dengan mencemooh Ronaldo bersama Carlo Ancelotti, dan kiper sekaligus kapten Iker Casillas.

“Aku tidak akan berbicara lagi sampai akhir musim,” ucap Ronaldo kepada para jurnalis seperti diwartakan Daily Mail.

Ronaldo diyakini tidak senang dengan pemberitaan yang menyoroti performanya yang menurun belakangan ini. Selain itu, mengingat krisis mini yang sedang dialami Madrid Ronaldo ingin fokus sepenuhnya untuk membantu timnya di sisa musim.

Please like & share: