Main Buruk dan Gagal Bikin Gol di MU U-21, Falcao di Titik Nadir

falcaogetty300Manchester – Radamel Falcao mencapai titik terendah dalam kariernya di Manchester United setelah dia tampil buruk dan gagal bikin gol ketika dimainkan di skuat U-21 The Red Devils.

Falcao dipasang sebagai salah satu starter saat MU U-21 berhadapan dengan Tottenham Hotspur U-21 di Old Trafford, Selasa (10/3/2015) waktu setempat. Falcao bukan satu-satunya pemain senior ‘Setan Merah’ dalam laga tersebut karena ada juga Victor Valdes, James Wilson dan Rafael.

Keputusan memainkan Falcao di tim MU U-21 dilakukan Louis Van Gaal supaya striker asal Kolombia itu bisa menajamkan lagi insting mencetak golnya. Selain itu kebugaran Falcao juga dirasa perlu ditingkatkan setelah dia mengalami serangkaian cedera.

Alih-alih tampil bagus bersama tim muda MU, Falcao justru makin jadi sorotan. Banyak media Inggris memberitakan performanya yang mengecewakan dalam laga tersebut.

Falcao disebutkan gagal melepaskan satupun shot on target di babak pertama. Sementara di menit 71 dia membuang peluang bersih mencetak gol. Semenit berselang dia digantikan Josh Harrop. Demikian dikutip dari Skysports.

Dalam laga yang disaksikan oleh Ryan Giggs tersebut, MU yang lebih dulu tertinggal dalam pertandingan tersebut akhirnya menyamakan kedudukan melalui Rafael.

Falcao yang mendapat bayaran 280.000 poundsterling sepekan baru bikin empat gol dari 20 pertandingan sejak didatangkan dari AS Monaco dengan status pinjaman di musim panas lalu.

Please like & share: