Manchester United “Buang” Falcao

_80248019_radamel_falcao_pa

 

www.ayamsiam.com – Falcao tidak di inginkan Manchester United lagi. Karena keahliannya tidak sesuai dengan yang di harapkan. Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah memulai proses negosiasi dengan AS Monaco untuk mendatangkan Radamel Falcao musim depan.

Falcao gabung Manchester United di awal musim ini dengan status pinjaman selama semusim penuh. Setan Merah juga berminat untuk mempermanenkan status pemain asal Kolombia itu musim depan. Namun, karena ternyata pemain 29 tahun itu tak bisa tampil sesuai harapan, maka United mengurungkan niatnya untuk mempertahankannya.

Falcao pun akhirnya mulai dihubung-hubungkan dengan klub lain. Apalagi agennya mengakui bahwa ada sejumlah klub besar lain yang antri untuk bisa mendatangkannya. Menurut kabar dari Daily Mail, salah satu klub peminat Falcao adalah Juve, dan kini jawara Serie A itu sudah mulai bergerak untuk bisa merealisasikan transfernya ke Turin musim depan.

Juve dikabarkan berminat meminang Falcao karena mereka tak yakin Carlos Tevez akan bertahan setelah kontraknya berakhir musim depan. Sementara itu, penyerang mereka lainnya, Fernando, juga diprediksi akan angkat kaki karena kurang bersinar di Serie A.

Please like & share: