• Home »
  • News »
  • Masalah Cedera Sudah Berlalu, Jese Siap Beri yang Terbaik untuk Madrid

Masalah Cedera Sudah Berlalu, Jese Siap Beri yang Terbaik untuk Madrid

Masalah Cedera Sudah Berlalu, Jese Siap Beri yang Terbaik untuk Madrid

Guangzhou – Jese Rodriguez sekarang merasa dalam kondisi fisik yang sangat baik setelah musim lalu absen lama karena cedera. Dia pun siap memberikan kontribusi maksimal untuk Los Blancos.

Jese melewatkan paruh pertama musim lalu karena belum sembuh dari cedera ligamen lutut. Setelah pulih, dia tampil pada 23 pertandingan meski sebagian besar sebagai pemain pengganti dan mencetak empat gol.

Jese, yang kini berusia 22 tahun, tampaknya akan mendapatkan kesempatan main lebih banyak di bawah pelatih baru Rafael Benitez. Dalam tiga laga ujicoba pramusim yang telah dijalani Madrid, Benitez dua kali memasang Jese sebagai starter di lini depan dan mencadangkan Karim Benzema.

Jese membayar kepercayaan Benitez tersebut dengan menyumbangkan satu gol saat Madrid mengalahkan Inter Milan 3-0 di ajang International Champions Cup, Senin (27/7/2015).

“Kembali merumput di tengah-tengah musim lalu seperti yang harus saya lakukan dan tidak bermain, lalu bermain, jauh lebih rumit,” ujar Jese seperti dikutip Soccerway.

“Saya sekarang merasa lebih baik. Cedera sudah jauh di belakang saya dan saya merasa sangat baik,” tuturnya.

Kendati kesempatan bermainnya pada musim lalu amat terbatas, Jese mengaku tak pernah ingin berganti klub. Dia pun berharap bisa tampil lebih oke pada musim depan.

“Saya sangat berterima kasih kepada pelatih yang mengandalkan saya. Dia (pelatih) menunjukkan kepercayaannya kepada saya. Saya akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan yang saya dapatkan,” tambah Jese.

“Tak masalah saya main di mana. Saya menyukai semua posisi di lini serang, jadi saya bisa beradaptasi dengan mudah,” katanya.

Please like & share: