Mihajlovic Resmi Tinggalkan Sampdoria

Mihajlovic Resmi Tinggalkan Sampdoria

Genoa – Sampdoria harus mencari pelatih baru untuk musim depan. Ini setelah pelatihnya saat ini, Sinisa Mihajlovic, resmi meletakkan jabatannya.

Kepastian soal kepergian Mihajlovic itu diumumkan langsung pelatih asal Serbia itu dalam sebuah surat terbuka yang dilansir situs resmi Il Samp.

“Ini adalah kata-kata terakhirku sebagai pelatih Sampdoria,” ujar Mihajlovic.

“Saat saya mulai melatih pada 21 November 2013, tim dalam posisi yang sangat sulit, berada di posisi buncit klasemen, terpecah belah, dan dalam krisi. Ketika saya pergi, Anda ada di posisi ketujuh dan mungkin bisa lolos ke Liga Europa,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Tapi terlepas dari peringkat tersebut, ada hal lain yang membuat saya bangga: saya meninggalkan tim yang punya kepercayaan diri bagus, berani, dan mampu menghadapi siapapun lawannya.”

“Siapapun yang jadi pengganti saya akan tahu tim ini sangat berkomitmen, profesional, pekerja keras, dan memberikan yang terbaik dalam latihan maupun pertandingan.”

“Hanya inilah warisan saya. Saya bangga atas keras saya selama dua tahun ini dan saya percaya bahwa klub serta fans juga senang.”

“Mungkin akan mudah jika saya bertahan di sini: Saya tahu bahwa saya dihargai fans dan klub. Tapi saya pikir itu akan menghambat perkembangan saya dan juga mungkin untuk tim.”

“Saya sudah punya tujuan dan berhasil meraihnya. Kini saatnya saya mencari tantangan lain,” tutup Mihajlovic.

Usai pergi dari Sampdoria, Mihajlovic kencang dikabarkan bakal menjadi pelatih baru Napoli yang juga baru saja ditinggal Rafael Benitez. Selama hampir dua tahun menangani Sampdoria, Mihajlovic menorehkan 21 kemenangan, 17 seri, dan 16 kekalahan.

Please like & share: