Milan Dinilai Belum Cukup Berkualitas

Milan Dinilai Belum Cukup Berkualitas

Milan – Dengan susah payah AC Milan meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Empoli. Diakui Carlos Bacca, Rossoneri masih punya banyak pekerjaan rumah untuk dituntaskan karena kualitas permainan mereka belum optimal.

Setelah kalah 0-2 di tangan Fiorentina pada pekan pertama Serie A, Milan bisa bangkit di pekan kedua. Bermain di San Siro, Rossoneri meraih kemenangan 2-1 atas Empoli.

Meski dapat poin maksimal, penampilan skuat besutan Sinisa Mihajlovic jauh dari memuaskan. Lini belakang Milan terlalu mudah ditembus, yang membuat Empoli bisa melepaskan 18 tembakan, meski cuma tiga yang on target. Di lini depan serangan juga belum mengalir dengan baik, sementara di lapangan tengah Milan juga gagal mendominasi.

“Milan menghadapi laga ini dengan sikap yang tepat, tapi kami harus meningkatkan kualitas pemainan kami,” sahut Bacca usai pertandingan pada Mediaset Premium Sport.

“Empoli menunjukkan penampilan yang hebat dan memberi tekanan hebat pada kami saat menguasai bola, untungnya kami bisa menang,” lanjut dia seperti dikutip dari Football Italia.

Laga dengan Empoli sekaligus menjadi ajang unjuk ketajaman dua striker baru Milan. Bacca membuka keunggulan timnya di menit 17, sementara Luiz Adriano kembali mengantar Rossoneri unggul di menit 69. Gol-gol tersebut membayar tuntas keraguan pada keduanya, di mana mereka sama sekali gagal melepaskan tembakan saat kalah dari Fiorentina.

Gol-gol itu untuk sementara akan membuat keduanya berada di atas angin terkait upaya memperebutkan posisi striker utama. Itu terkait keberadaan Mario Balotelli yang baru dipinjam dari Liverpool dan masuk dalam skuat laga dengan Empoli meski hanya jadi cadangan.

“Ada persaingan yang sehat di barisan penyerangan Milan dan itu menguntungkan Milan. Mario (Balotelli) sudah berada di sini selama beberapa hari dan sudah bekerja dengan keras, adalah Mihajlovic yang akan memutuskan apakah akan main dengan dua atau tiga striker,” lanjutnya.

Please like & share: