Misteri Ayam Bangkok Selalu Menang, Rahasia Botoh Tua

Sabung Ayam Online – Misteri Ayam Bangkok Selalu Menang. Sebagai pehobi sabung ayam, tentunya anda sudah mengetahui bahwa ayam bangkok adalah ayam dengan bakat alami sebagai petarung.

walaupun kemenangan dan kekalahan di dalam arena dapat ditentukan oleh berbagai faktor. Namun, ada beberapa misteri ayam bangkok yang selalu menang dan penting untuk anda ketahui.

Ayam bangkok merupakan ayam petarung yang penuh akan misteri dan mitos karena memang sejak dahulu kala, ayam jenis ini sudah dijadian sebagai favorit para pehobi sabung ayam.

Konon, ayam bangkok mempunyai naluri yang selalu ingin menang dalam setiap pertarungan dan juga mempunyai mental sekuat baja.

Dalam kesempatan kali ini, Agen Sabung Ayam akan membahas tentang ayam bangkok yang selalu menang lengkap dengan ciri-cirinya. Berikut adalah pembahasannya:

Misteri Ayam bangkok yang selalu menang tentu saja menjadi pertanyaan tersendiri, tentu saja sebagai pehobi sabung ayam, anda pasti terus mencari kiat untuk melatih ayam kesayangan anda menjadi juara.

Walaupun teknik sederhana, beberapa ayam bangkok misterius sanggup untuk memenangkan pertarungan secara terus menerus.

Misteri Ayam Bangkok Selalu Menang
Ayam bangkok yang selalu menang mempunyai sehelai bulu atau biasa dikenal dengan sebutan simbar, pada bagian kerongkongannya atau di area mulutnya Ayam dengan ciri ini mempunya daya tahan yang baik.

Konon, pernah ada suatu ketika dimana ada ayam dengan ciri tersebut yang sudah disembelih pagi harinya, namun baru mati ketika sore hari.

Sejak saat itu, ayam dengan simbar disebut sebagai ayam menangan dan menjadi incaran para pehobi ayam bangkok.

Melalui pengalaman, ayam bangkok dengan simbar biasanya sangat sulit untuk dirobohkan walaupun sudah menelan beberapa kali pukulan telak.

Lantas lawannya kemudian langsung merasa ketakutan karena semua pukulannya yang tepat sasaran ternyata tidak berhasil menyakiti lawannya.

Ciri kedua ayam bangkok selalu menang adalah katuranggan satria sinekti. Ayam ini mempunyai ciri khas dimana kakinya tidak terdapat sisik sama sekali atau mulus.

Namun, dengan penampilan seperti itu, konon katanya apabila ayam dengan ciri khas ini bertanding masih belum ada yang bisa mengalahkannya.

Setiap pukulannya sangat pedas terasa di badan, dan dua atau tiga kali pukul sudah bisa membuat lawan menyerah.

Namun sayangnya ayam satria sinekti sangat jarang ditemukan, dan sudah pasti pemilik ayam ini tidak akan menjualnya ke orang lain.

Ciri-ciri ayam bangkok selalu menang diatas memang menjadi incaran para pehobi sabung ayam yang ingin selalu menang di dalam setiap pertandingan.

Menurut mitosnya, ayam ini hanya bisa muncul apabila pemilik dan ayamnya berjodoh sehingga menjadi pasangan tak terkalahkan di dalam arena.

Please like & share: