• Home »
  • News »
  • Montella Sesalkan Gol Salah Dianulir, tapi Akui Juve Pantas Menang

Montella Sesalkan Gol Salah Dianulir, tapi Akui Juve Pantas Menang

Montella Sesalkan Gol Salah Dianulir, tapi Akui Juve Pantas Menang

Firenze – Fiorentina gagal ke final Coppa Italia usai menyerah 0-3 (agregat 2-4) dari Juventus. Vincenzo Montella menyesali gol timnya yang dianulir di awal laga tapi mengakui bahwa Juve memang layak menang.

Bermodalkan kemenangan 2-1 di Turin, La Viola menjamu Juve di perempatfinal leg kedua yang digelar di Artemio Franchi. Saat laga baru memasuki menit keempat, tim tuan rumah sudah menjebol gawang Juventus melalui Mohamed Salah.

Akan tetapi, gol itu dinyatakan tidak sah karena Salah dianggap telah melanggar Stefano Sturaro sebelum menceploskan bola ke gawang Juventus. Setelahnya, Bianconeri justru berhasil membuka keunggulan lewat Alessandro Matri yang digandakann Roberto Pereyra untuk menutup paruh pertama dengan skor 2-0.

Setelah turun minum, Juventus semakin terhentikan. Tim arahan Massimiliano Allegri itu menciptakan gol ketiganya melalui Leonardo Bonucci untuk melengkapi kemenangan tim tamu.

“Kami tahu bahwa kami menghadapi sebuah tim yang tangguh. Hasil di leg pertama hanya satu bagian saja, kami tidak memperlihatkan performa yang kami inginkan,” kata pelatih Fiorentina ini kepada Rai Sport.

“Juventus pantas menang mekipun sejumlah insiden menguntungkan mereka. Meskipun beberapa bola pantul menguntungkan mereka tapi itu membuat sebuah perbedaan besar dalam level psikologi.”

“Saya jujur saya bingung dengan gol Mohamed Salah yang dianulir, karena dorongan yang dituduhkan sepertinya sama sekali tidak berarti. Tapi sudahlah, Juventus secara keseluruhan memang pantas mendapatkan hasil ini,” lanjut Montella.

“Fiorentina sesungguhnya bermain tidak buruk-buruk amat di pertandingan tadi tapi Juventus lebih akurat dan memanfaatkan semua peluang mereka, sebaliknya kami tidak.”

Please like & share: