Mou Suruh Wenger Gunakan Kalkulator

Perseteruan Arsene Wenger dan Jose Mourinho beberapa waktu lalu (Foto: Mirror)

MARYLAND – Pelatih Chelsea Jose Mourinho meminta Arsene Wenger untuk menggunakan kalkulator dalam membandingakan skuad The Blues dengan Arsenal. Mou menyindir aktivitas transfer yang sudah dilakukan Meriam London yang tidak berbuah maksimal.

Sebelumnya pelatih asal Prancis itu mengatakan mustahil bagi timnya untuk meraih gelar juara Premier League dalam beberapa musim ke depan. Mou tak sependapat dengan pernyataan itu.

Pelatih asal Portugal itu melihat Arsenal sudah banyak menggelontorkan uang untuk membeli pemain hebat. Berbeda dengan The Blues yang musim lalu tidak banyak merekrut pemain top, namun bisa meraih gelar juara Premier League musim 2014-2015.

Sindiran The Happy One –Mourinho- itu tak lain untuk memanaskan laga Community Shield pada Minggu 2 Agustus di Stadion Wembley, London. Di mana Chelsea yang juara Premier League, akan menantang Arsenal si jawara FA Cup.

“Jika Anda menambahkan jumlah klub yang sudah mengeluarkan (uang) untuk membeli pemain dalam tiga atau empat tahun terakhir saya pikir Anda akan menemukan kejutan. Menggunakan kalkulator menjadi hal termudah. Tidak ada ruang untuk berspekulasi. Jika Anda ingin jujur, objektif dan pragmatis, menggunakan kalkulator menjadi pekerjaan mudah untuk pelatih dan jurnalis,” kata Wenger seperti diberitakan Goal, Selasa (28/7/2015).

“Mereka memboyong kiper fantastis dan ini posisi penting dalam tim. Jika Anda menempatkan [Mesut] Ozil plus [Alexis] Sanchez, ditambah [Calum] Chambers, ditambah [Mathieu] Debuchy Anda mungkin akan menemukan kejutan,” lanjutnya.

Please like & share: