Mourinho Tak Suka Terlalu Lama Menunggu Leicester

0000215395Di kala Chelsea dipastikan melaju ke final Capital One Cup beberapa saat lalu, otomatis FA melakukan penyesuaian jadwal tanding di liga. Dan duel kontra Leicester City pun diundur dan akan digelar pada tanggal 30 April mendatang.

Rupanya Jose Mourinho tak senang dengan hal ini. Ia menganggap jadwal baru kontra The Foxes itu dimundurkan terlalu jauh.

Pelatih asal Portugal itu lebih memilih untuk bertanding menghadapi Leicester dan menambah poin dalam klasemen sementara. Khususnya karena The Blues sedang dalam jalur perebutan gelar Premier League.

“Bukan hal bagus bahwa kami akan melawan Leicester dalam waktu dua bulan lagi. Bukan hal bagus bagi sebuah tim yang berada dalam perebutan gelar untuk bermain satu pertandingan lebih sedikit. Saya lebih memilih untuk bermain melawan Leicester.” ujarnya dikutip sportmole.co.uk.

Setelah memetik poin atas West Ham (05/03), Chelsea mendapat istirahat yang cukup untuk menyiapkan diri menyambut PSG. Leg kedua 16 besar Liga Champions ini akan dimainkan hari Kamis (12/03) nanti.

Please like & share: