MU Beri Kontrak Baru untuk Gelandang Mudanya

MU Beri Kontrak Baru untuk Gelandang Mudanya

Manchester – Manchester United berhasil mengamankan Andreas Pereira dari kejaran tim-tim lain. ‘Setan Merah’ baru saja mengikat gelandang belia itu dengan kontrak baru.

Pereira sebelumnya sempat dikaitkan dengan Juventus dan Paris Saint-Germain karena tak kunjung meneken kontrak baru. Padahal, kontrak dia yang sebelumnya akan habis pada akhir musim ini.

Akan tetapi, tanda tanya soal masa depan Pereira akhirnya terjawab pada Jumat (1/5/2015). MU telah memberi kontrak baru berdurasi tiga tahun kepada Pereira. Kedua belah pihak punya opsi untuk memperpanjang kontrak setahun lagi pada 2018 mendatang.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru saya,” ucap Pereira.

“Saya berada di klub yang tepat untuk meneruskan perkembangan saya sebagai pemain dan belajar sebanyak mungkin. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya dan Tuhan atas kesempatan yang diberikan kepada saya,” kata pemain berusia 19 tahun itu.

Pereira direkrut MU dari PSV Eindhoven pada tahun 2011. Dia tampil secara reguler untuk MU U-21, tapi hingga saat ini belum mendapatkan banyak kesempatan untuk unjuk gigi di tim utama The Red Devils.

Pereira, yang lahir di Belgia tapi membela timnas Brasil di berbagai kelompok umur, baru dua kali bermain untuk tim utama MU. Dia masuk sebagai pemain pengganti pada laga Piala Liga Inggris melawan MK Dons, bulan Agustus silam, kemudian melakoni debutnya di Premier League saat MU mengalahkan Tottenham Hotspur, bulan Maret lalu.

“Andreas punya semua kemampuan untuk menjadi bagian penting dari tim utama. Dia punya bakat alami yang besar yang dikombinasikan dengan kemauan besar untuk belajar,” kata manajer MU, Louis van Gaal.

“Saya senang dengan kemajuannya sejauh ini dan ingin bekerja dengannya untuk mengembangkan bakatnya lebih jauh lagi,” tutur Van Gaal.

Please like & share: