• Home »
  • News »
  • Napoli Diimbangi Sampdoria, Fiorentina Kalah dari Torino

Napoli Diimbangi Sampdoria, Fiorentina Kalah dari Torino

Napoli Diimbangi Sampdoria, Fiorentina Kalah dari Torino

Naples – Napoli membuang keunggulan dua gol untuk memetik hasil imbang 2-2 kala menjamu Sampdoria. Sementara di laga lainnya, Fiorentina takluk 1-3 saat bertandang ke Torino.

Napoli menjamu Sampdoria di San Paolo, Senin (31/8/2015) dinihari WIB dengan misi kemenangan perdana musim ini. Sebelumnya mereka dikalahkan Sassuolo 1-2 di pekan pertama.

Laga tampak berjalan sesuai harapan tuan rumah ketika Gonzalo Higuain membawa mereka unggul 2-0 langsung, melalui gol yang dicetak di menit ke-9 dan 39.

Pada gol pertama, Higuain yang tak terkawal menerima umpan terobosan Lorenzo Insigne di dalam kotak penalti. Dalam satu kesempatan, dia langsung menyepak bola dan menaklukkan kiper Sampdoria, Emiliano Viviano.

Proses serupa mengantarkan Higuain pada gol kedua. Kali ini dia meneruskan umpan terobosan Allan ke sisi kanan dalam kotak penalti Sampdoria.

Namun Sampdoria tak menyerah begitu saja. Di menit ke-56, mereka mendapatkan angin segar saat Raul Albiol menjatuhkan Fernando di dalam kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih. Eder yang maju sebagai algojo sukses menaklukkan Pepe Reina.

Hanya beberapa menit kemudian tepatnya di menit ke-59, Eder menggandakan keunggulan timnya. Di sisi kiri, dia mengecoh Albiol dan kemudian menaklukkan Reina lewat sepakan terarah.

Dengan hasil ini, Napoli masih tanpa kemenangan. Untuk sementara anak asuh Maurizio Sarri ada di posisi 14 dengan nilai satu dari dua pekan. Sedang Sampdoria ada di urutan enam dengan empat angka.

Di laga lainnya, Fiorentina harus mengakui kemenangan Torino dalam laga di Olimpico di Torino, meski unggul lebih dahulu melalui Marcos Alonso di menit ke-10. Kedudukan itu bertahan sampai babak pertama berakhir, kemudian Torino membalas tiga gol.

Emiliano Moretti menyamakan kedudukan untuk Torino pada menit ke-67. Hanya dua menit berselang, Fabio Quagliarella membalikkan kedudukan. Sebuah gol dari Daniele Baselli menegaskan kemenangan Torino.

Dengan hasil ini, Fiorentina tertahan di posisi 10 dengan nilai tiga dari dua partai. Sedangkan Torino bercokol di urutan dua klasemen dengan poin sempurna enam, hanya kalah selisih gol dari Chievo Verona.

Susunan pemain:

Napoli: Reina; Maggio, Albiol, Koulibaly, Hysaj (Ghoulam 70); Hamsik, Allan (David Lopez 58), Valdifiori (Jorginho 68); Insigne; Callejon, Higuain

Sampdoria: Viviano; Cassani, Coda (Zukanovic 21), Silvestre, Regini; Barreto, Palombo, Fernando; Soriano (Wszolek 87); Muriel, Eder (Moisander 88)

—————————————-

Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Peres, Benassi (Acquah 65), Vives, Baselli (Gazzi 84), Avelar; Quagliarella, Martinez (Maxi Lopez 61)

Fiorentina: Tatarusanu; Tomovic, Rodriguez, Roncaglia; Gilberto (Rebic 76), Borja Valero, Mario Suarez, Alonso; Ilicic (Rossi 73), Mati Fernandez (Bernardeschi 63); Kalinic

Please like & share: